Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspedisi Datsun Gelombang Pertama Kunjungi Objek Wisata Berikut Ini

Untuk memperkuat brand Datsun,PT Nissan Motor Indonesia menyelenggarakan Datsun Risers Expedition yang telah menyelesaikan perjalanan gelombang pertama menjelajahi keindahan alam dan ragam budaya
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk memperkuat brand Datsun,PT Nissan Motor Indonesia menyelenggarakan Datsun Risers Expedition yang telah menyelesaikan perjalanan  gelombang pertama menjelajahi keindahan alam dan ragam budaya.

Perjalanan yang dimulai sejak 18 Mei 2015 ini  berhasil menempuh perjalanan lebih dari 3.000 KM dengan melewati 56 kota di Pulau Jawa, Bali dan Lombok dengan total 75 peserta dalam lima etape.

Keberhasilan ini menjadikan Datsun sebagai produk LCGC  pertama yang sukses melakukan ekspedisi di pulau Jawa, Bali dan Lombok. Selanjutnya ekspedisi akan dilanjutkan di Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

“Dalam lima etape gelombang 1 ini, peserta mengunjungi 56 kota, menikmati keindahan alam Indonesia dan tempat bersejarah,” kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, Kamis (25/6).

Pada etape 1 Jakarta-Cirebon peserta mengunjungi Istana Presiden Cipanas, suku Dayak Losarang dan pembuatan telur asin Brebes. Etape kedua yaitu Cirebon-Semarang peserta mengunjungi Benteng Pendem di Cilacap, De Mata Trick Eye Yogyakarta dan Museum Gunung Merapi.

Untuk etape ketiga yaitu Semarang-Surabaya, peserta mengunjungi objek wisata Desa Wisata Wirun, Dana Sarangan dan Bendungan Karangkates. Etape keempat menempuh Surabaya-Denpasar peserta mengunjungi objek wisata Bromo, Wisata Organic Cuve Tubing dan Desa Kesenian Sangkaragung.

Etape kelima yaitu Denpasar-Mataram peserta mengunjungi objek wisata alam pantai Lovina, danau Bedugul, pusat pengolahan bibit cocoa di Singaraja dan Rumah Adat Dusun Sade.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper