Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produk Otomotif Terbaru Diluncurkan Di IIMS 2015

Tinggal 2 bulan lagi penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, tepatnya pada 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 22 Juni 2015  |  17:20 WIB
Produk Otomotif Terbaru Diluncurkan Di IIMS 2015
Ilustrasi: Suasana pameran otomotif di Jakarta - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Tinggal 2 bulan lagi penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, tepatnya pada 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS, mengatakan beragam varian baru otomotif akan hadir dan sekaligus di-launching  selama berlangsung perhelatan pameran akbar otomotif tersebut.

“Salah satunya adalah tiga varian skuter besutan Peugeot yang akan diluncurkan oleh Garansindo selaku agen pemegang mereknya di IIMS tersebut,” katanya dalam siaran pers Senin (22/6/2015).

Menurutnya, skuter premium Peugeot dari Prancis akan hadir di IIMS 2015 sekaligus merupakan penampilan perdana di kawasan Asean.

Selain skuter, lanjutnya, Garansindo dengan booth 4.000 m2 juga memamerkan produk premium lainnya dari Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) seperti Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat dan Jeep.

Dia menjelaskan perhelatan  IIMS 2015 akan dipenuhi berbagai produk anyar, bahkan sebagian di antaranya merupakan yang terbaru hadir di Indonesia.

Penyelenggara menggandeng Grand Prix International selaku organizer Bangkok International Motor Show untuk memastikan konsep baru IIMS dengan tagline The Essence of Motor Show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims otomotif
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top