Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

YAMAHA MOTOR: Ini Tampilan dan Keunggulan All New Byson

Diluncurkannya All New Yamaha Byson pada Kamis malam lalu, (18/6), membawa segudang perubahan
Yamaha Byson. /yamaha
Yamaha Byson. /yamaha

Bisnis.com, JAKARTA - All New Yamaha Byson yang diluncurkan pada Kamis (18/6/2015) malam membawa segudang perubahan.

Salah satu jajaran naked bike dari Yamaha Indonesia tersebut kini hadir dengan teknologi fuel injection. Perubahan pun terlihat dari head lamp melalui tampilan diamond cutting edge agresif  dengan multireflektor tipe halogen yang menghasilkan cahaya lebih terang.

Pembaruan juga terjadi di fuel tank dan air shroud.

Di bagian belakang, perbedaan dengan Byson versi lama yakni lampu belakang dengan desain diamond cutting edge, aggresive handle seat berbentuk tanduk, penggunaan split seater yang menunjukkan kesan sporty, serta muffler knalpot yang lebih compact dengan dimensi yang pendek.

Pada rangka All New Byson Fuel Injection ini didesain lebih kuat, stang lebih lebar, dan ban tubeless lebih lebari ukuran ban depan 100/80 dan belakang 130/70. Dengan desain terbaru, All New Yamaha Byson diklaim lebih ringan 3 Kg dibandingkan dengan pendahulunya.

Sehingga, dari segi akselerasi pun lebih cepat 1 detik dari versi Byson dengan teknologi karburator

"Untuk menempuj jarak 0-400 m All New Yamaha Byson Fuel Injection lebih cepat satu detik dibandingkan dengan yang menggunakan teknologi karburator," kata GM Aftersales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin, di sela-sela peluncuran Byson terbaru.

Dari segi dapur pacu, All New Byson Fuel Injection hadir dengan mesin 150 cc lima percepatan dengan standar emisi Euro 3. Byson terbaru ini hadir dengan daya maksimum 9,61 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 12,98 Nm/6.000 rpm. []


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper