Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Zero Motorcycle Masuk Indonesia. Ini Motor Listrik yang Dipakai Polisi AS Hingga Special Forces

Hari ini, Jumat (12/6) menjadi hari bersejarah bagi Garansindo Group. Pasalnya, agen pemegang merek mobil premium tersebut mulai memasarkan sepeda motor listrik premium di Indonesia, Zero Motorcycle
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 14 Juni 2015  |  19:53 WIB
Zero Motorcycle Masuk Indonesia. Ini Motor Listrik yang Dipakai Polisi AS Hingga Special Forces
Sepeda motor listrik Zero Motorcycle - www.zeromotorcycle.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pekan ini menjadi hari bersejarah bagi Garansindo Group. Pasalnya, agen pemegang merek mobil premium tersebut mulai memasarkan sepeda motor listrik premium di Indonesia, Zero Motorcycle.

Sepeda motor listrik yang dipasarkan melalui PT Garansindo Technologies tersebut pun, menjadi kendaraan listrik roda dua pertama yang dipasarkan di Indonesia.

Zero Motorcycles pertama kali diluncurkan pada 2006 di Santa Cruz, Amerika Serikat. Merek tersebut telah menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia dengan menghadirkan jajaran produk yang diklaim lengkap.

Merek Zero Motorcycles dapat digunakan oleh penggemar motor besar hingga instansi pemerintah, seperti kepolisian di Amerika Serikat yang menggunakan Zero Motorcycles DS serta Special Forces atau Militer Amerika Serikat yang menggunakan Zero Motorcycles FX dalam berbagai macam operasi penegakan hukum serta keamanan negara.

Di Indonesia, Garansindo menampilkan seluruh line up Zero Motorcyces, yaitu Zero FX, S, DS dan SR.

“Kami ingin menyasar pecinta sepeda motor premium yang sadar dengan zero emisi,” ujar Presiden Direktur PT Garansindo Technologies Rieva Muchsin,Jumat (12/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top