Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Besok, Mazda Gelar Test Drive Produk Baru di Senayan

PT Mazda Motor Indonesia kembali menggelar Mazda Power Drive pada 12-14 Juni di Parkir Timur Senayan, dengan fasilitas test drive produk baru Mazda generasi keenam.
Mazda/Ilustrasi
Mazda/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia kembali menggelar Mazda Power Drive pada 12-14 Juni di Parkir Timur Senayan, dengan fasilitas test drive produk baru Mazda generasi keenam.

Produk yang tersedia untuk ajang tersebut antara lain New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang baru diluncurkan April lalu, juga ada All New Mazda2 yang hemat bahan bakar. Selain itu ada juga Mazda Biante, Mazda8 dan Mazda VX1.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue mengatakan pihaknya ingin pengunjung berkesempatan untuk mendapat informasi lengkap dan mendalam tentang teknologi terdepan produk Mazda.

Senior Marketing Manager PT MMI Astrid Ariani Wijana mengatakan Mazda Power Drive tahun ini sengaja dikemas dengan suasana dan aktivitas yang berbeda dengan banyaknya kesempatan pengunjung untuk mencoba beragam alat demonstrasi yang merepresentasikan teknologi baru Mazda.

“Sehingga mudah dipahami kegunaannya, juga dapat merasakan langsung dan memahami dasar fitur teknologi seperti Blind Spot Monitoring System, High Beam Control, SKYACTIV Engineyang ramah lingkungan,dan juga konsep dari SKYACTIV-Chassis yang ringan namun kokoh,” ujar Astrid dalam rilis yang diterima,Kamis (11/6/2015).

Astrid menambahkan Mazda meyiapkan 20 kendaraan terbaru untuk test drive. Setiap pengunjung yang melakukan test drive akan mendapatkan e-money sebesar Rp100.000 dan voucher Elevania sebesar Rp100.000. Selain itu tersedia juga ada door prize serta penawaran menarik bagi calon pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Shahnaz Yusuf
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper