Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Penampakan Hyundai Grand i10x Antara Konsep City Car dan SUV

Upaya produsen mobil asal Korea Selatan Hyundai untuk merespons tren kendaraan crossover kian terlihat dengan melahirkan varian baru Grand i10 X, yang mengombinasikan karakter city car dengan SUV . Dengan demikian, mobil ini mampu tampil tetap lincah seperti mobil perkotaan pada umumnya, tetapi dengan desain yang lebih sporty seperti SUV.
Hyundai Grand i10x/profit.ndtv.com
Hyundai Grand i10x/profit.ndtv.com

Bisnis.com, JAKARTA—Upaya produsen mobil asal Korea Selatan Hyundai untuk merespons tren kendaraan crossover kian terlihat dengan melahirkan varian baru Grand i10 X,  yang mengombinasikan karakter city car dengan SUV .

Dengan demikian, mobil ini mampu tampil tetap lincah seperti mobil perkotaan pada umumnya, tetapi dengan desain yang lebih sporty seperti SUV.

Costumer Indonesia ini unik, selalu ingin yang lebih. City car is good, tapi alangkah lebih baiknya kalau ada kombinasi seperti SUV yang lebih crossover. Terlebih sejak desainer Eropa Thomas Buerkle bergabung dengan Hyundai, desain menjadi lebih berbeda dan aerodinamis,” ujar Presiden DIrektur PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno di sela-sela peluncuran Hyundai Grand i10x, Rabu (10/06/2015).

Varian ini merupakan seri terbaru setelah tipe sebelumnya, yakni Hyundai Grand i10 diluncurkan setahun lalu. Dengan demikian, mobil yang didesain oleh desainer Eropa Thomas Buerkle ini telah memiiki tiga varian, yakni GL manual, GLS manual, dan Grand i10 X.

Hyundai Grand i10X ini mengalami beberapa penyegaran di berbagai eksteriornya. Beberapa di antaranya yakni penambahan front lower protection bumper, lampu kabut dengan teknologi DRL sebagai penanda bahwa mobil sedang bergerak, hingga Alloy wheel 14 inch dengan desain berlian.

SIsi interiornya juga kian elean dengan adanya nuansa sporty berwarna silver pada bagian tengah lingkar kemudi yang dibalut kulit. Fitur hiburannya juga lengkap dengan adanya multi media head unit dengan radio, cd, mp3, dan usb dengan empat pengeras suara. Mobil ini dibanderol seharga  Rp155.500.000 untuk on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper