HPM Gelar Kontes Lomba Adu Irit Mobilio

Bisnis.PT Honda Prospect Motor kembali menggelar rangkaian acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/l 2015 seri kedua, Sabtu, 30 Mei 2015.
Kahfi | 02 Juni 2015 01:40 WIB
Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp2 juta. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-  PT Honda Prospect Motor kembali menggelar rangkaian acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/l 2015 seri kedua, Sabtu, 30 Mei 2015.

Seperti dikutip dari siaran pers, Senin (1/6/2015) pada seri ini sebanyak 34 orang konsumen Honda Mobilio berhasil meraih hasil konsumsi bahan bakar di atas 20 km/l dengan perolehan tertinggi 22,5km/l.

Acara Wisata Plus Honda MobilioTantangan Hemat 20km/l ini diikuti oleh 67 keluarga yang dibagi ke dalam 2 kelas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan Honda Mobilio pribadinya dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda. Dalam lomba ini, para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi.

Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio. Berbeda dari tahun sebelumnya, pada musim baru ini para peserta menempuh rute baru dari Honda Autoland menuju Kebun Raya Bogor sepanjang 57km.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp2 juta masing-masing untuk lima peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas. Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20km/l berhak mendapatkan uang tunai Rp5 juta, dan hadiah tambahan Rp1 juta diberikan kepada peserta dengan mobil Honda Mobilio terunik.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, “Memasuki seri kedua 2015 ini, hasil yang dicatat para peserta cukup baik, dan Semakin banyak konsumen yang mendapat pengetahuan mengenai cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda mobilio

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top