Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Resmikan Diler Layanan Terpadu di Pekanbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meresmikan diler layanan terpadu, Suka Fajar di Pekanbaru.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 29 Mei 2015  |  21:07 WIB
Mitsubishi Resmikan Diler Layanan Terpadu di Pekanbaru
Mitsubishi resmikan diler layanan terpadu di Pekanbaru - dealermitsubishi.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meresmikan diler layanan terpadu, Suka Fajar di Pekanbaru.

Pengoperasian diler layanan sales, service dan sparepart (3S) di lokasi yang lebih luas dan representative itu untuk mempermudah konsumen mendapatkan pelayanan dan pemasaran produk Mitsubishi.

Diler dengan fasilitas penunjangnya di atas lahan seluas 9.000 m2 itu menjual 3 pilar penjualan kendaraan Mitsubishi yaitu passanger car, light commercial vehicle, dan commercial vehicle.

Selain itu juga memiliki fasilitas service yang terdiri dari workshop area yang mampu melayani hingga 42 unit kendaraan per hari untuk perbaikan dan perawatan oleh mekanik terlatih.

Duljatmono, General Manager and Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan permintaan kendaraan Mitsubishi di Pekanbaru terus meningkat sehingga PT Suka Fajar Pekanbaru merelokasi dilernya.

“Relokasi ini dimaksudkan untuk mempermudah konsumen mendapatkan pelayanan dari Mitsubishi,” katanya dalam siaran pers, Jumat (29/5/2015).

Menurutnya, diler Suka Fajar Pekanbaru terletak di lokasi yang lebih strategis, dan lebih luas, sehingga konsumen dapat lebih leluasa mendapatkan layanan maksimal dari Mitsubishi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi pekanbaru
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top