Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Perkuat Brand Melalui Film

Untuk memperkuat brand image, Chevrolet danMOFILM bekerjasama memulai Academy of Southeast Asian Filmmakers (ASAF) di Jakarta dan Bangkok
Chevrolet/topspeed
Chevrolet/topspeed

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk memperkuat brand image, Chevrolet danMOFILM bekerjasama memulai Academy of Southeast Asian Filmmakers (ASAF) di Jakarta dan Bangkok.

Kegiatan ini menghadirkan tim akademik yang merupakan sineas asal Indonesia dan Thailand dengan berbagai penghargaan seperti, Sheila Timothy, Mouly Surya, Kongdej Jaturanrasamee, dan Pimpaka Towira.

Selama akademi berlangsung, para peserta mendapatkan ilmu seputar pembuatan film mencakup teori dan praktek yang berfokus pada pengembangan kemampuan bercerita. Akademi ini diadakan di Jakarta pada 11-13 Mei dan selanjutnya 15-18 Mei di Bangkok.

Semua peserta akademi mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam sebuah kompetisi dengan cara memproduksi satu film pendek untuk Chevrolet. Tahun lalu, kompetisi dimenangkan oleh pembuat film asal Korea Selatan, Jude Chun, yang menyisihkan 72 karya lainnya dari seluruh dunia yang dikirimkan ke MOFILM. Karya dari Jude juga diputar pada saat perayaan piala Oscar yang disiarkan ABC TV.

”Akademi ini bertujuan membuka kesempatan baru bagi sineas muda dan juga menambah wawasan serta kemampuan mereka. Kami menunggu cerita-cerita segar dari mereka,” kata Mark Harland, Marketing Director and Customer Experience General Motors International Operations, seperti dikutip Bisnis dari siaran pers PT General Motors Indonesia (GMI), Rabu (13/5).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper