Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

55 Unit Suzuki Ertiga Konvoi Menuju Bali Ikuti Jamnas ERCI

Sebanyak 55 mobil mabil multi purpose vehicle Suzuki Ertiga diberangkatkan dari Jakarta menuju Bali untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Ertiga di Pulau Dewata pada 14-16 Mei 2015.
Ertiga Club Indonesia/PertaminaRacing.com
Ertiga Club Indonesia/PertaminaRacing.com

Bisnis.com, JAKARTA-Sebanyak 55 unit Suzuki Ertiga diberangkatkan konvoi dari Jakarta menuju Bali untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Ertiga Club Indonesia pada 14-16 Mei 2015.

Kegiatan Jamnas diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-3 Ertiga, yang dihadiri oleh anggota Ertiga Club Indonesia (ERCI) dari seluruh Indonesia.     

Rencananya,acara Jamnas ERCI 2015 di Bali diikuti sebanyak  333 unit kendaraan multi purpose vehicle Ertiga yang menjadi anggota ERCI dari perwakilan chapter yang ada di 33 kota di Indonesia.

Rombongan 55 unit Ertiga anggota ERCI Chapter Jabodetabek telah dilepas untuk berkonvoi menuju Bali dari Kantor PT Suzuki Indomobil Sales, di Wisma Indomobil Jakarta Timur.

Mereka sebera bergabung dengan perwakilan ERCI di 33 dari seluruh Indonesia yaitu Aceh, Sumut, Riau, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Batam, Bangka Belitung, Serang Cilegon, Pandeglang Rangkas, Jakarta, Bogor, dan Depok.

Selanjutnya dari Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Karawang, Cirebon, Bandung, Pantura K, Pantura G, Semarang, Solo, Jogja, Kalbar, Kaltim, Kalteng, Sulawesi, Bali dan Ambon.

Aris Indratmojo, Head of 4W Brand Development Suzuki Indomobil, mengatakan pihaknya mendukung kegiatan positif komunitas mobil Suzuki yang diadakan oleh ERCI melalui acara Jamnas ERCI 2015.

“Tetap, utamakan keselamatan berkendara. Semoga seluruh peserta tiba ditujuan dengan selamat dan tetap bersenang-senang" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper