Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tujuh Perempuan Ini Jajal Motor Sport Yamaha dari Jakarta - Lombok

Motor besar dan R Series Yamaha ternyata digandrungi pula kaum hawa. Tak tanggung-tanggung tujuh perempuan tangguh akan menungganginya dalam tur panjang dari Jakarta sampai Lombok 8 hingga 13 Mei 2015
Tur selama 6 hari itu menempuh jarak 1.500 km dengan rute Jakarta  Cirebon  Bali  Lombok./yamahajakarta
Tur selama 6 hari itu menempuh jarak 1.500 km dengan rute Jakarta Cirebon Bali Lombok./yamahajakarta

Bisnis.com, JAKARTA—Motor besar dan R Series Yamaha ternyata digandrungi pula kaum hawa. Tak tanggung-tanggung tujuh perempuan tangguh akan menungganginya dalam tur panjang dari Jakarta sampai Lombok 8 hingga 13 Mei 2015.

Perempuan tangguh peserta tur itu menyebut diri mereka 7 Srikandi yang berasal dari komunitas Women on Wheels (WOW) Indonesia. Tujuh sepeda motor untuk dikendarai dalam tur itu adalah 3 unit MT-09, 2 unit YZF-R6 dan 2 unit YZF-R25.

Ketujuh perempuan tangguh itu adalah Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar yang akan mengendarai MT-09 Sedangkan YZF-R6 akan dikendarai oleh Maureen Gunawan, dan Florence Simamarta. Semnetara itu Merry Narulina dan Petty Febria akan menunggangi YZF-R25.

”Kali ini event-nya spesial karena kumpulan wanita yang jadi rider. Tur ini membuktikan keunggulan MT-09, R6 dan R25 di tangan kaum wanita,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dikutip Bisnis dari siaran pers Yamaha Indonesia.

Tur selama 6 hari itu menempuh jarak 1.500 km dengan rute Jakarta – Cirebon – Bali – Lombok. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper