Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepeda Motor Zero Motorcycles Mulai Masuk Pasar Domestik

PT Garansindo Technologies, agen pemegang merek sepeda motor Zero Motorcycles, hadir dalam ajang tahunan The 16th International Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur, Senayan Jakarta pada 9-10 Mei 2015.
/Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Technologies, agen pemegang merek sepeda motor Zero Motorcycles, hadir dalam ajang tahunan The 16th International Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur, Senayan Jakarta pada 9-10 Mei 2015.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Group, mengatakan kehadirannya pada event tersebut sebagai salah satu pre-launch activity Zero Motorcycles di Indonesia.

“Kami menampilkan seluruh line-up Zero Motorcycles sebagai bentuk pre-launch activity dengan tujuan untuk mengedukasi publik mengenai, teknologi, performa dan ramah lingkungan dari Zero Motorcycles,” katanya Minggu (10/5/2015)

Menurutnya, unit sepeda motor Zero Motorcycles yang ditampilkan dalam The 16th International Otobursa Tumplek Blek antara lain Zero SR, FX, Zero S, dan DS Model Year 2015.

Pada kesempatan itu, lanjutnya, para pengunjung berkesempatan untuk melakukan test-ride Zero Motorcycles, guna merasakan performa dan teknologi yang dihadirkan melalui Z-Force® motor yang digunakan oleh Zero Motorcycles.   

Sementara itu Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Technologies, mengatakan Z-Force® motor dirancang untuk memiliki perpaduan performa serta kemudahan dari segi perawatan dan menyenangkan.

“Mesin ini bebas dari perawatan berkala serta memiliki bobot yang ringan, serta berfokus kepada bagian terpenting dalam memiliki sebuah sepeda motor yaitu, untuk mengendarainya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper