Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PRODUK LCGC: Suzuki Luncurkan Varian Terbaru Karimun Wagon R

Suzuki Indonesia kembali berinovasi dengan meluncurkan varian baru kelas low cost green car (LCGC) yakin Karimun Wagon R dengan transmisi baru, auto gear shift (AGS).
Achmad Aris
Achmad Aris - Bisnis.com 06 Mei 2015  |  08:05 WIB
PRODUK LCGC: Suzuki Luncurkan Varian Terbaru Karimun Wagon R
Suzuki Karimun Wagon R. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Indonesia kembali berinovasi dengan meluncurkan varian baru kelas low cost green car (LCGC), yakin Karimun Wagon R dengan transmisi baru, auto gear shift (AGS).

Dalam rangka memperkenalkan varian baru tersebut sebelum resmi di luncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan uji berkendara alias test drive bersama puluhan awak media nasional di wilayah Jakarta dan sekitarnya selama 2 hari, 6-7 Mei 2015.

AGS merupakan teknologi sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi yakin manual dan otomatis. Dengan teknologi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan.

4W Marketing Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan Suzuki merupakan produsen mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di kelas mobil LCGC, yakni Karimun Wagon R AGS.

"Teknologi terbaru AGS pada varian terbaru Karimun Wagon R ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara di mana memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini sebagai mobil Super [spacious, useful, practical, efficient, reasonable) yang lebih dari cukup," katanya, Rabu (6/5/2015).

Transmisi AGS terdapat pada Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago, dan GS. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

LCGC Suzuki Indomobil Sales suzuki karimun wagon r
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top