Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MMI Jajal Efisiensi All New Mazda 2

Untuk menjajal efisiensi All New Mazda 2, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pekan lalu berhasil tiba di Pulau Lombok yang merupakan destinasi terakhir dari tantangan yang bertajuk All New Mazda2 E-Halt Challenge 2015: One Tank for Three Islands
Maxda./
Maxda./

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk menjajal efisiensi All New Mazda 2, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pekan lalu berhasil tiba di Pulau Lombok yang merupakan destinasi terakhir dari tantangan yang bertajuk All New Mazda2 E-Halt Challenge 2015: One Tank for Three Islands.

Tantangan perjalanan tersebut melintasi pulau Jawa, Bali, dan Lombok. MMI mengklaim berhasil membuktikan efisiensi penggunaan bahan bakar dari All New Mazda 2 dengan total jarak tempuh sejauh 1044,9 km menggunakan bahan bakar sebanyak 44 liter.

Perjalanan itu mencakup Semarang, Surabaya, Ketapang, Bali dan Lombok, dan ingin memberikan pengalaman kepada para pecinta Mazda untuk merasakan kembali kunci utama Mazda generasi keenam yaitu SKYACTIV Technology, KODO Design - Soul of Motion, i-ACTIVSENSE, dan juga MZD Connect.

Sebelum memulai perjalanan, tangki dari seluruh mobil All New Mazda 2 terlebih dulu dikosongkan dan kemudian diisi bahan bakar masing-masing sebanyak 44 liter sehingga seluruh kendaraan yang digunakan selama acara ini berada di level dan kondisi yang sama.

“Melalui perjalanan ini para pecinta Mazda dapat mewujudkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan performa tinggi yang ramah lingkungan,” kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI, dikutip dari siaran pers MMI, Sabtu (2/5/2015).

Tercapainya tiga pulau dengan hanya berbekal 44 liter bahan bakar ini pun terwujud karena pengadopsian penuh Skyactiv Technology pada All New Mazda 2. Teknologi tersebut menghasilkan perpindahan gigi dengan cepat dan halus, memungkinkan efisiensi yang tinggi sehingga berkontribusi pada konsumsi bahan bakar keseluruhan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper