Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Kelengkapan Rolls Royce Phantom Limelight yang Memanjakan

Koleksi Rolls Royce Bespoke Phantom Limelight diklaim memiliki kabin yang dirancang khusus memanjakan pemiliknya. Mau tahu lebih dalam, coba simak ini
Rolls RoycePhantom. /
Rolls RoycePhantom. /

Bisnis.com, JAKARTA—Koleksi Rolls Royce Bespoke Phantom Limelight, diklaim memiliki kabin yang dirancang khusus memanjakan pemiliknya. Mau tahu lebih dalam, coba simak ini.

Dikutip dari siaran pers Rolls Royce Indonesia, Jumat (1/5/2015), koleksi terbaru Phantom Limelight dilengkapi kotak penyimpanan personal yang unik di pintu belakang. Bagian tersebut dirancang untuk memastikan barang pribadi mudah dijangkau pemiliknya.

Kotak penyimpanan unik tersebut ditawarkan ke konsumen yang memungkinkan penyesuaian dengan jenis kelamin pemilik Phantom Limelight.  Kotak penyimpanan ini  juga bisa dipersonalisasikan untuk menyesuaikan barang pribadi tertentu yang dibutuhkan untuk sebuah acara.

Pada konfigurasi standar, Concealed Fragrance Holder (Tempat Parfum Tesembunyi) untuk tiga jenis parfum ditempatkan pada kantong kiri atas tempat penyimpanan Wanita. Sementara pada tempat penyimpanan Pria, bagian yang tersembunyi digunakan untuk menyimpan jam tangan. Untuk membukanya, panel tersembunyi bisa dibuka dengan mudah dalam satu kali tekan.

Kantong kanan atas yang terbuka pada kotak penyimpanan Pria berisi botol parfum, sementara pada kotak penyimpanan Wanita ada dua tempat untuk menyimpan jam tangan atau perhiasan.

Deretan botol parfum disediakan untuk memastikan penumpang mendapatkan parfum yang tepat kapanpun diperlukan. Parfum itu dibuat oleh Bresle Valley yang terkenal di Barat Laut Perancis.

Terdapat pula kantong di kiri bawah sebagai tempat beragam tas kosmetik yang terbuat dari bahan terbaik dan bisa juga digunakan untuk menyimpan kartu kredit, kartu nama, tempat kacamata atau alat rias.

Sementara itu, Accessory Z-Boxes pada tempat penyimpanan Wanita dan Pria dibuat dari serat karbon, dicampur dengan aluminium dan dilapisi dengan kulit terbaik, melengkapi tempat penyimpanan di pintu.  Ketika penumpang telah siap tampil  dengan mengenakan aksesoris yang disukainya, mereka bisa duduk santai di kursi Rolls Royce barunya sampai mereka tiba di tempat tujuan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper