Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Film Promosi Rolls Royce Wraith Raih Penghargaan di IVCA Awards

Film peluncuran Wraith oleh Rolls Royce Motor Cars yang berjudul And The World Stood Still mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive, yang mengoleksi film dan TV terpenting di dunia

Bisnis.com, JAKARTA—Film peluncuran  Wraith oleh Rolls Royce Motor Cars yang berjudul “ And The World Stood Still” mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive, yang mengoleksi film dan TV terpenting di dunia.  

Atas pengakuan tersebut Rolls Royce Motor Cars menciptakan Wraith ‘Inspired by Film’ yang akan mengawali debutnya di New York Auto Show 2015, awal April ini. Film itu pun memenangkan  Gold Award di ajang 26th International Visual Communications Association (IVCA) Awards.

Hal itu menarik perhatian Kurator Senior Film Non-Fiksi BFI Patrick Russell yang menilai film ini sebagai sebuah sinematografi kontemporer istimewa dan memutuskan untuk memasukkannya ke dalam arsip.

“Kami senang melihat film peluncuran Rolls-Royce Wraith menjadi koleksi nasional dan ini contoh pembuatan film promosi perusahaan modern yang luar biasa. Ini merupakan pemanfaatan media film yang efektif untuk peluncuran produk,” kata Russell dalam rilis yang diterima Bisnis Minggu (5/4).

Film ‘And the World Stood Still’ memperkenalkan Wraith sebagai Rolls-Royce terkuat dan berteknologi modern sepanjang sejarah Rolls-Royce. Difilmkan di sebuah lokasi rahasia di dekat Barcelona, pengambilan gambarnya melibatkan sebuah rangkaian  ‘kuantum’ (Timeslice) inovatif.

Pengambilan gambar menggunakan 100 kamera SLR, perangkat kamera terpanjang di Eropa, seorang sutradara film pemenang penghargaan, 36 unit komputer, dan kabel sepanjang 1,5km dan sebuah prototipe Rolls Royce Wraith.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper