Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sssstt! Hyundai Luncurkan 6 Mobil Baru Tahun Ini

Tahun ini PT Hyundai Mobil Indonesia berencana meluncurkan enam kendaraan baru untuk menggenjot penjualan
Mobil Hyundai/Jibi
Mobil Hyundai/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA -  Tahun ini PT Hyundai Mobil Indonesia berencana meluncurkan enam kendaraan baru untuk menggenjot penjualan.

Tiga kendaraan akan diluncurkan pada semester I/2015 yaitu New Santa Fe Dspec dan New Grand Avega di kendaraan penumpang dan New Starex Mover Ambulance High Roof di segmen kendaraan niaga. Tiga kendaraan lainnya masih dirahasiakan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

“Gaikindo memperkirakan pasar tahun ini akan stagnan. Tapi di sisi lain minat beli konsumen terhadap mobil baru tetap ada, dua lagi nanti semester II tapi yang satu lagi kami masih pertimbangkan tahun ini atau tahun depan” kata Presiden Direktur PT HMI Mukiat Sutikno, Selasa (10/3).

Santa Fe Dspec akan dilengkapi rectangle xenon projection head light with LED positioning lamp yang menggunakan HID 4300 kelvin. Pada roda penggerak, alloy wheel menggunakan new design thin and bigger 18” untuk tipe gasoline dan 19” untuk tipe CRDi VGT.

Santa Fe terbaru dilengkapi pula multi focus reflector fog lamp with DRL. Di bagian front grille menggunakan design new style black chrome with silver bezel. Hadir pula wide panorama sunroof logic change dan suspension tuning.

Sedangkan pada New Grand Avega perubahan terjadi pada new design radiator grille, new design head lamp, new automatic CVT, leather steering wheel, tampilan baru pada multi information display, rear door trim with cup holder, new alloy wheel dam new design front sport bumper.

Untuk New Starex dilengkapi dengan spesifikasi roof yang memiliki tinggi 30 cm serta tinggi interior yang bertambah dari 1.350 mm menjadi 1.570 mm. Spesifikasi tersebut diklaim Hyundai membuat tim medis dalam kendaraan lebih leluasa melakukan tindakan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper