Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadirkan Grafis Baru Untuk Genjot Penjualan Fino

Untuk memperluas pasar sepeda motor segmen skuter matik, Yamaha Indonesia perbaharui grafis Fino dengan gaya Eropa
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  09:21 WIB
 Ilutsrasi -
Ilutsrasi -

Bisnis.com, JAKARTA— Untuk memperluas pasar sepeda motor segmen skuter matik, Yamaha Indonesia perbaharui grafis Fino dengan gaya Eropa.

Tipe Sport dibuat dengan cita rasa lebih muda, lively, dan dynamic melalui warna Sporty Blue, Urban Black,  dan Neo White.

Sedangan tipe Premium diberi nuansa romantis dan elegan, serta menonjolkan cita rasa klasik yang mewah. Tipe Premium ini ingin diidentikan Yamaha dengan kalangan muda middle to high, penyuka seni baik musik, fesyen, ataupun fotografi yang penuh gaya.

Warna yang ditawarkan adalah Fashion White, Elegant Gold, serta Black Silver. Untuk harga on the road Jakarta tidak berubah, dan sama untuk Fino Sport FI dan Fino Premium FI yakni Rp 14.875.000.

”Ini salah satu strategi Yamaha dalam memperluas penjualan di segmen skutik,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pada 2014 penjualan Fino diklaim Yamaha melampaui target, yaitu lebih tinggi 11 %  dari target. Total tahun lalu Fino terjual mencapai 117.345 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top