Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi New Mirage Ditargetkan Terjual 7.500 Unit Tahun Ini

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi dan Fuso, menargetkan penjualan city car Mirage sekitar 7.500 pada tahun ini, menyusul peluncuran New Mirage dan New Mirage Sport.
- Bisnis.com 19 Januari 2015  |  22:06 WIB
Mitsubishi New Mirage Ditargetkan Terjual 7.500 Unit Tahun Ini
Mitsubishi New Mirage Sport -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi dan Fuso, menargetkan penjualan city car Mirage sekitar 7.500 pada tahun ini, menyusul peluncuran New Mirage dan New Mirage Sport.

Executive General Manager KTB Kosei Tamaki mengungkapkan penjualan Mirage cenderung terus meningkat sejak diluncurkan pada 2012 dengan populasi lebih dari 14.000 unit hingga akhir 2014.

Tahun lalu, tuturnya, Mirage berhasil mencatat penjualan 6.233 unit, turun dari 6.941 unit pada tahun sebelumnya seiring dengan penurunan pasar mobil di dalam negeri. Meski demikian, pangsa pasar city car itu justru naik dari 11% pada 2013 menjadi 14% pada 2014.

“Kami yakin penjualan New Mirage meningkat pada tahun ini, didukung dengan varian baru yakni New Mirage Sport yang menyasar segmen anak muda,” kata Tamaki, Senin (19/1/2015).


KTB menargetkan penjualan New Mirage sekitar 635 unit per bulan, termasuk kontribusi 100 unit per bulan dari varian Sport, sehingga total hingga akhir tahun in bisa mencapai 7.500 unit.

Head of Passanger Car Sales KTB Imam Choeru Cahya menambahkan kenaikan harga bahan bakar minyak subisidi premium ikut mendorong penjualan Mirage, yang terkenal irit bahan bakar.

“Pada November dan Desember, setelah kenaikan harga BBM, penjualan city car itu tembus 632 unit dan 650 unit dari biasanya sekitar 500 unit per bulan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mirage
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top