Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Luncurkan New Mirage, Kini Dilengkapi Varian Sport

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi dan Fuso, meluncurkan model terbaru Mirage guna memperkuat pangsa pasar di segmen city car.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi dan Fuso, meluncurkan model terbaru Mirage guna memperkuat pangsa pasar di segmen city car.

Mitsubishi New Mirage merupakan facelift dari generasi Mirage yang dirilis pada 2012 dan sudah terjual lebih dari 14.000 unit hingga akhir 2014. City car terbaru itu mengalami beberapa perubahan dari sisi eksterior, interior, dan keamanan.

Executive General Manager KTB Kosei Tamaki mengatakan perubahan itu menjadikan New Mirage tampil lebih segar, nyaman, dan aman bagi penumpang.

Melengkapi varian sport utility city car itu, Mitsubishi meluncurkan New Mirage Sport yang tampil sporty dan stylish.

"Peluncuran New Mirage dan New Mirage Sport ini sebagai wujud komitmen kami dalam memperkuat merek Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang," ujarnya, Senin (19/1/2015).

Beberapa perubahan pada New Mirage yakni ukuran velg alloy lebih besar 15 inci, antena desain baru, dan spion lipat otomatis dengan lampu sein.

Selain itu, Mirage kini dilengkapi ruang penyimpanan di bawah kemudi, lampu bagasi, lampu indikator pada transmisi, panel audio dan AC otomatis dengan aksen krom, sabuk pengaman 3 titik ELR, dan airbag ganda.

Adapun New Mirage Sport dikembangkan dari tipe GLS dengan paket sporty. Beberapa fitur baru pada varian ini a.l. body kit dan desain black out bamper depan, stipe sporty, body kit belakang, tambahan sill samping, fog lam dengan DRL, side visor, muffler cutter krom, dan spoiler aerodinamis.

"Selain tambahan itu, New Mirage tetap mempertahankan fitur unggulannya, terutama pada mesin yang sudah teruji ketangguhan dan keiritannya," ujarnya.

New Mirage mengusung mesin MIVEC 1,2 liter 12 valve 3 silinder DOHC dipadu dengan transmisi manual serta CVT dan INVECS-III.

KTB membanderol New Mirage on the road Jabodetabek seharga Rp148 juta (tipe GLX), Rp163,5 juta (GLS), Rp170 juta (Sport), dan Rp177 juta (Exceed).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper