Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi New Outlander Sport: Nyaman dan Tangguh di Segala Medan

Jika Anda berencana membeli mobil sport serbaguna alias SUV, New Mitsubishi Outlander Sport mungkin bisa menjadi salah satu pilihan tepat.

Bisnis.com, JAKARTA— Jika Anda berencana membeli mobil sport serbaguna alias SUV, New Mitsubishi Outlander Sport mungkin bisa menjadi salah satu pilihan tepat.

Ada beberapa alasan mengapa SUV ini dinilai lebih baik dibandingkan dengan mobil sejenis lainnya. Salah satunya adalah ukuran yang kompak (smart size) sesuai dengan konsep gaya hidup perkotaan.

New Outlander Sport mengusung desain dan teknologi terbaru Mitsubishi. Model terbaru ini merupakan pengganti model sebelumnya yaitu Outlander Sport, dengan penyempurnaan interior dan eksterior, sekaligus meningkatkan kualitas kendaraan menjadi semakin maksimal.

Mitsubishi Outlander Sport dibekali mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi 20.1 kgm pada 4200 rpm.

Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) merupakan teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal di seluruh rentang putaran mesin.

Mesin itu dikombinasikan dengan transmisi Invecs-III CVT (Continuously Variable Transmission) dengan mode Sport yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat.

Sebagai SUV yang mengusung konsep urban lifestyle, Outlander Sport memiliki radius putaran minimum 5.3 meter atau terkecil di kelasnya. Ini memudahkan pengendara melakukan putaran balik ataupun manuver di jalan perkotaan yang sempit.

Mitsubishi juga meningkatkan sistem suspensi untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, sekaligus optimalisasi pada sistem transmisi Invecs III – CVT Electronic Control Unit (ECU) yang memberikan akselerasi lebih responsif dan agresif.

Dari sisi interior, mobil ini tampil mewah dengan desain bumper depan dan belakang yang baru, pelek 17 inci anyar, spion lipat dengan lampu belok, serta  fog lamp model baru. Selain itu, Outlander Sport kini punya warna baru, yakni copper metallic, sehingga kini terdapat enam pilihan warna.

Di kabin pun ada sejumlah penyegaran, yakni kemudi 3-spoke terbaru dengan tombol pengatur audio, aksen karbon pada dasbor dan panel power window, serta tempat duduk baris kedua yang lebih nyaman karena sudut kemiringannya bertambah 6 derajat.

Dari sisi harga, New Outlander Sport cukup kompetitif. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, membanderol mobil ini seharga Rp302 juta-Rp342 juta on the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper