Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Outlander Ditargetkan Terjual 200 Unit Sebulan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan rata-rata penjualan ritel outlander mencapai 150-200 unit perbulan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan rata-rata penjualan ritel Outlander mencapai 150 unit hingga 200 unit per bulan.

Sama-sama masuk di segmen sport utility vehicle (SUV), penjualan Outlander masih kalah dibandingkan Pajero Sport.

Dari data wholesale yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selama lima bulan pertama tahun ini Pajero Sport mencatatkan penjualan sebanyak 6.935 unit, dengan rata-rata penjualan ritel per bulan sebanyak 1.700 unit.

Sedangkan total penjualan wholesale Outlander selama periode Januari-Mei tahun ini hanya sebanyak 447 unit, dengan rata-rata penjualan ritel per bulan sebanyak 120 unit.

"Memang pasar SUV dengan mesin 2.000 cc tidak terlalu besar, tapi kami yakin dengan varian baru akan berdampak positif pada penjualan," kata Head of Mitsubishi Motors Sales Group Imam Choiru Cahya, Rabu (12/7/2017).

Outlander pertama kali mengaspal di Tanah Air pada2012. Setahun berselang, perusahaan meluncurkan varian limited edition, kemudian disusul peluncuran edisi facelift pada 2014.

Tahun ini, perusahaan meluncurkan varian terbaru dari model ini, yakni Outlander Sport Action. "Varian baru ini akan membantu peningkatan penjualan Outlander."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper