Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

17 Merek Mobil Siap Unjuk Gigi di Pameran Otomotif Makassar 2014

Setelah sukses selama 2 tahun berturut-turut menghadirkan Pameran Otomotif berskala besar di Indonesia timur, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 pada 26-30 November di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah sukses selama 2 tahun berturut-turut menghadirkan Pameran Otomotif berskala besar di Indonesia timur, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 pada 26-30 November di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. 

POMA 2014 akan kembali menyuguhkan deretan produk terbaik dari industri otomotif nasional, yang diboyong langsung oleh agen pemegang merek (APM).

Sebanyak 17 APM akan unjuk gigi pada POMA tahun ini, terdiri dari 15 merek mobil penumpang, antara lain Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Jeep, Kia, Mitsubishi Motor, Nissan, Peugeot, Renault, Suzuki  dan Toyota, serta dua merek kendaraan niaga  yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso. 

Siaran pers Dyandra menyebutkan luas total area POMA 2014 mencapai 9,000 m2Pameran ini juga diikuti oleh peserta dari industri pendukung lainnya, termasuk merek sepeda motor yakni Kaisar Motorcycle yang akan menampilkan teknologi terkini mereka.

Adapun, deretan aksesori dari produk kaca flim seperti CPF-1, LLumar, Pierce Film, One Window, Solar Gard dan V-Kool juga tidak absen. Dari kategori audio-video, berbagai merek seperti Sony dan Venom memastikan diri menjadi bagian dari pameran yang telah menjadi salah satu barometer perkembangan industri otomotif di Indonesia Timur ini. 

Masih dari kategori aksesori, peserta car care product yang akan hadir a.l. Meguiar’s dan Wober. Selain itu, peserta khusus untuk produk jok mobil, Agung Poly Nugraha (APN) yang merupakan produk langsung manufaktur serta DJ Auto Vision sebagai salah satu vendor produsen jok lokal juga turut ambil dalam perhelatan akbar otomotif ini. 

Berbagai produk aksesori lain yang juga hadir adalah Hurricane, Ferrox, Evalube, dan helm Foz Vision-R. Pemain lokal yang ikut hadir unjuk gigi di POMA 2014, yaitu Auto Sound Gallery, DJ Auto Fashion, Ice Station dan Surya Variasi. "Keseluruhan peserta dipastikan akan beradu promo dan program acara yang seru dan menarik," tulis siaran pers itu, Jumat (21/11/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper