Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah 10 Finalis Konters Nissan Juke Alter Edo Modification

PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan 10 finalis terbaik Nissan Juke Alter Ego Modification Contest dari 50 peserta yang terbagi dalam 5 terbaik untuk wilayah Barat dan 5 terbaik wilayah Timur.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan 10 finalis terbaik Nissan Juke Alter Ego Modification Contest dari 50 peserta yang terbagi dalam 5 terbaik untuk wilayah Barat dan 5 terbaik wilayah Timur.

Nissan Juke Alter Ego Modification Contest merupakan program kompetisi konsep modifikasi Nissan Juke yang pelaksanannya akan terpusat di Jakarta untuk wilayah barat dan Surabaya untuk wilayah timur.

Peserta dapat mengajukan konsep modifikasi mobil Nissan Juke dan memenangkan kesempatan untuk mewujudkan modifikasi yang diinginkannya untuk dipamerkan secara nyata.

Manajemen Nissan Motor Indonesia dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (31/10/2014) menjelaskan, tema Alter Ego dipilih karena Juke adalah mobil yang diposisikan sebagai kendaraan yang sangat personal dengan pemiliknya.

Kendaraan tersebut diharapkan mampu mendorong pemiliknya untuk berani menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya.

Adapun peserta finalis yang telah melalui serangkaian penjurian ketat yang dipimpin Rudy Ghupta, Octo V Budhiarto dan juga Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy, Communications & Product Planning Nissan Motor Indonesia.

Para peserta mengirimkan hasil desainnya melalui  jukealterego.com lengkap dengan konsep cerita Nissan Juke yang akan mereka wujudkan.

Sebanyak 50 peserta ikut serta dalam kompetisi desain modifikasi Nissan Juke untuk memperebutkan total hadiah mencapai Rp270 juta.

Sedangkan 10 orang finalis mendapatkan dana Rp15 juta untuk mewujudkan konsep Nissan Juke impiannya dan akan dipamerkan di Ciputra World Surabaya pada 5-7 Desember 2014.

Adapun hasil karya para finalis Nissan Juke Alter Ego dapat disaksikan di Kemang Village, Jakarta Selatan pada 12-14 Desember 2014.

Berikut para finalis yang berhak maju ke babak show off dari wilayah Surabaya adalah Oscar Lu (Surabaya), Puput Harpa Mantra (Purwokerto), I Gede Komang Antonius Rejeki (Surabaya), Shandi Pratama (Surabaya), dan Vincent Chang (Surabaya).

Sedangkan wilayah Jakarta ialah Eggy Marshell Priantama (Palembang),Mulyadi Lim (Jakarta),Franklin Ekin (Bogor), Hans Fernaldy (Bandung), dan Yoga Arkasa (Jakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper