Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CBR150R Jadi Sepeda Motor Terbaik 2014

Honda CBR150R dikukuhkan sebagai sepeda motor terbaik tahun ini setelah menggondol penghargaan Bike of the Year 2014 dalam ajang Motorplus Award tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA -- Honda CBR150R dikukuhkan sebagai sepeda motor terbaik tahun ini setelah menggondol penghargaan Bike of the Year 2014 dalam ajang Motorplus Award.

Penghargaan itu semakin menyempurnakan posisinya sebagai motor idaman pecinta motor sport di Tanah Air karena merupakan kategori yang tertinggi dalam ajang Motorplus Award 2014.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan penghargaan tertinggi di Motorplus Award itu menyempurnakan upaya perusahaan dalam mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia.

Mimpi masyarakat untuk memiliki motor ber-DNA balap dengan desain yang keren dan performa terbaik di kelasnya yang diproduksi langsung oleh putra putri Indonesia di pabrik AHM.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh pecinta motor sport di Tanah Air. Predikat sebagai Bike of The Year akan memberikan nilai tambah sekaligus pertimbangan bagi masyarakat dalam memilih motor sport terbaik,” katanya, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya, Honda CBR150R sebagai motor sport terbaik dalam hal performa, teknologi dan fitur, serta konsumsi bahan bakar terbaik yang mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Penjualan motor itu, lanjutnya, selama bulan lalu tercatat mencapai 4.412 unit atau melampaui target yang ditetapkan sebanyak 4.200 unit per bulan.

Margono mengungkapkan dalam ajang Motorplus Award 2014, AHM berhasil meraih total penghargaan terbanyak, yaitu 18 penghargaan dari total 32 penghargaan yang disiapkan tim redaksi Tabloid Motorplus untuk berbagai kategori.

Untuk segmen motor matik, Honda Vario Techno 125 ISS dinobatkan sebagai motor matik terbaik pada 2014 untuk kelas motor 125 cc, dan Vario 110 FF  dalam hal teknologi dan fitur kelas matik 110 cc, serta All New Honda BeAT FI sebagai motor paling irit di kelasnya.

Sementara itu Honda Blade 125 FI terbaik untuk kategori teknologi dan fitur bebek 120-130cc dan Honda Supra X 125 PGMFI dinobatkan sebagai motor paling irit di kelasnya

Demikian juga Honda Tiger yang telah melegenda dinobatkan sebagai motor yang paling dihargai konsumen Indonesia, serta kategori pencapaian penjualan, Honda Supra X 125 PGMFI dan All New Honda BeAT FI mendapat apresiasi sebagai motor terlaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper