Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2014: Toyota Kasih Kesempatan Konsumen Beli Kendaraan

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo mengatakan pihaknya tidak menargetkan penjualan dalam IIMS 2014. Namun TAM tetap membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memesan kendaraan
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 18 September 2014  |  20:12 WIB
IIMS 2014: Toyota Kasih Kesempatan Konsumen Beli Kendaraan
Toyota kasih kesempatan konsumen beli kendaraan. -

Bisnis.com, JAKARTA—Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo mengatakan pihaknya tidak menargetkan penjualan dalam IIMS 2014. Namun TAM tetap membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memesan kendaraan.

Pada 2013 raihan penjualan Toyota sekitar 10.000, sepanjang IIMS berlangsung. Tapi menurut Rahmat, penjualan itu tidak hanya terjadi di lokasi IIMS, namun juga di diler Toyota.

Rahmat berharap penjualan Toyota pada IIMS 2014 akan meningkat dari tahun lalu. Meski demikian menurut Rahmat angkanya tidak mudah diprediksi.

 “Saya berharap tahun ini lebih dari tahun lalu. Tapi capaian itu terjadi sepanjang IIMS di wilayah Jabodetabek. Mungkin masyarakat datang ke IIMS untuk melihat, tapi memesan di diler. Untuk kenaikan penjualan saya tidak bisa bilang, karena sulit ditebak,” kata Rahmat, Kamis (18/9).

Kontribusi penjualan terbesar dalam ajang IIMS menurut Rahmat disumbang secara berturut-turut melalui Avanza, Kijang, Agya, Yaris, serta Fortuner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top