Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2014: MPV Premium 4x4 Mitsubishi Delica D:5 Meluncur 18 Sept

Rencana Mitsubishi Motors memboyong Delica D:5 segera terwujud. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi dan truk Fuso, sudah menjadwalkan peluncuran MPV 4x4 itu di Indonesia pada Kamis (18/9/2014).
- Bisnis.com 15 September 2014  |  08:07 WIB
IIMS 2014: MPV Premium 4x4 Mitsubishi Delica D:5 Meluncur 18 Sept
Mitsubishi Delica D:5 -

Bisnis.com, JAKARTA—Rencana Mitsubishi Motors memboyong Delica D:5 segera terwujud. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi dan truk Fuso, sudah menjadwalkan peluncuran MPV 4x4 itu di Indonesia pada Kamis (18/9/2014).

Kabar mengenai rencana peluncuran Delica sebenarnya sudah berembus kencang sejak awal tahun ini. Bahkan, indikasinya sudah terendus ketika Mitsubishi menampilkan konsep Delica di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010.

Rencana peluncuran Delica D:5 sudah terkonfirmasi dalam undangan KTB yang diterima Bisnis, Jumat pekan lalu. Dalam undangan itu, meskipun tidak disebutkan secara eksplisit mengenai peluncuran Delica, produk yang dimaksud adalah Delica.

Delica merukapan MPV premium berpenggerak empat roda (4x4) ini dibekali mesin 4B12 Mivec 2,4 liter bensin, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 125kW pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 226 Nm pada 4.100 rpm.

Mobil tujuh penumpang ini memakai sistem transmisi otomatis CVT Invecs 5-percepatan yang disalurkan ke empat rodanya (sistem penggerak 4x4).

Delica D:5 ini akan bertarung dengan MPV premium lainnya, seperti Toyota Alphard, Nissan Elgrand, Mazda Biante, dan Honda Odyssey.

Selain Delica, KTB berencana merilis truk New Fuso kelas 6x4 dan kemungkinan mengumumkan rencana Mitsubishi untuk terjun ke segmen mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims mitsubishi
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top