Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ALL NEW MAZDA2: Evolusi Teknologi Kenyamanan MZD Connect

Mazda Motor Corporation, hari ini Rabu (20/8/2014) memberi kesempatan test drive the All New Mazda2 kepada 18 wartawan dari Indonesia, untuk merasakan langsung subcompact car terbaru itu di Tokachi Circuit, Hokkaido.
All New Mazda2 /Bisnis.com
All New Mazda2 /Bisnis.com

Bisnis.com, HOKKAIDO– Mazda Motor Corporation, hari ini Rabu (20/8/2014) memberi kesempatan test drive the All New Mazda2 kepada 18 wartawan dari Indonesia, untuk merasakan langsung subcompact carterbaru di Tokachi Circuit, Hokkaido.

Ayumu Doi, Program Manager All-New Mazda2, mengatakan All-New Mazda2 juga memiliki fitur MZD Connect, sebuah sistem yang menghubungkan perangkat mobile Anda dan memungkinkan Anda menikmati web content seperti SNS dan radio internet saat berada di dalam mobil.

“Sistem ini dapat diperbarui untuk menanggapi perubahan yang cepat dalam perangkat mobile. Ini berarti bahwa Anda selalu dapat menggunakan layanan terbaru. Tentu saja, Anda juga dapat mendengarkan musik yang tersimpan di smartphone atau audio player dengan menghubungkannya melalui Bluetooth ataupun USB,” katanya.

MZD Connect ditawarkan bersamaan dengan Mazda’s unique HMI concept Heads-Up Cockpit yang membantu pengemudi untuk berkonsentrasi dan mengemudi dengan aman setiap saat. Pusat komando MZD Connect yang disesuaikan dengan posisi terbaik pengemudi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berkendara dengan konsep Heads-up Cockpit.

Konsep desain ini akan membantu pengendara lebih fokus mengemudi dikarenakan semua panel dan sistem pengaturan berada pada posisi yang sangat mudah dijangkau dan nyaman mengelilingi pengendara dan ditampilkan pada satu layar ramping dan sederhana namun tetap menyiratkan esensi teknologi terkini.

Pengaplikasian dari MZD Connect pada All New Mazda2 memberikan nilai lebih pada kenyamanan berkendara dengan mengambil fungsi dan kegunaan dari koneksi internet sebagai hal yang relevan di era berkendara saat ini.

Dengan MZD Connect, Mazda menunjukan evolusi teknologi untuk menciptakan tingkat kenyamanan berkomunikasi para Zoom-Zoom Lovers  dan manajemen in-car entertainment  yang sangat menarik serta mudah untuk dioperasikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler