Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Prospect Motor Targetkan 33 Diler di Jabanusra Pada 2017

PT Honda Surabaya Center main dealer PT Honda Prospect Motor yang membawahi wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusra) berencana melakukan ekspansi jaringan pemasaran dan purnajual dengan target 33 diler hingga tahun 2017

Bisnis.com, SURABAYA – PT Honda Surabaya Center – main dealer PT Honda Prospect Motor yang membawahi wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusra) – berencana melakukan ekspansi jaringan pemasaran dan purnajual dengan target 33 diler hingga tahun 2017.

 

Presiden direktur PT.Honda Surabaya Center (HSC), Ang Hoey Tiong mengatakan perluasan jaringan sudah menjadi kebutuhan agar pelayanan kepada konsumen dan calon konsumen Honda di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara bisa lebih dimaksimalkan.

 

“Terus terang jika dibandingan dengan agen tunggal pemegang merek (ATPM) lain, jaringan kami memang masih perlu dimaksimalkan. Pihak Honda Prospect Motor (HPM) menyadari hal itu dan sejak beberapa tahun terakhir makin agresif memperluas jaringan di seluruh Tanah Air,” katanya kepada Bisnis.com, Kamis malam (14/8/2014).

 

HPM hari ini (14/8) mengoperasikan diler resmi Honda yang ke-97 di Indonesia, Honda Sukun Malang.

 

Diler Honda Sukun Malang yang berlokasi di Jalan Sudanco Supriadi No.19-22 Kecamatan Sukun Kota merupakan diler ke-16 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dan ke-2 di Malang setelah sebelumnya Honda Mandalasena.

 

General Manager HSC, Wendy Miharja menambahkan jumlah diler HSC saat ini telah mencapai 16 diler dan diharapkan sampai 2017 target 33 diler dapat terealisasi.

 

“Perluasan jaringan penjualan adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi agar penetrasi produk Honda dapat terus ditingkatkan dan konsumen mendapatkan layanan memuaskan”.

 

Ang mengemukakan dari total penjualan produk Honda periode Januari-Juli 2014 sebanyak 95.658 unit, wilayah Jabanusra menyumbang kontribusi 12.800 unit atau 13,4% dari total penjualan nasional.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper