Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AUDI: Versi Q3 1.4 TFSI Diluncurkan, Simak Keunggulan dan Harga

PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, meluncurkan varian terbaru Audi Q3 1.4 TFSI yang dibandrol on the road seharga Rp685 juta.
 Audi/
Audi/

Bisnis.com, JAKARTA- PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, meluncurkan varian terbaru Audi Q3 1.4 TFSI yang dibandrol on the road seharga Rp685 juta.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, mengatakan Audi Q3 1.4 TFSI yang baru diluncurkan sebagai kendaraan versi terbaru dari Audi Q3 dengan kapasitas mesin lebih kecil yang memadukan kesan sporti, efisien, dan serbaguna.

“Audi Q3 1.4 TFSI sempurna untuk menjawab kebutuhan kaum urban perkotaan akan sebuah kendaraan yang nyaman digunakan baik on maupun off the road dan mengaplikasikan teknologi Audi yang canggih,’ katanya dalam siaran pers yang dikutip Bisnis.com, Minggu (20/7/2014).

Menurutnya, Audi Q3 1.4 TFSI berpenggerak ban depan dibekali mesin berkapasitas 1.395cc dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 150 Hp pada 5.000-6.000 rpm dan torsi mencapai 250 Nm pada 1.500–3.500 rpm

Kendaraan dengan transmisi 6 percepatan otomatis S-Tronik terbaru itu mampu melesat hingga kecepatan 100 km per jam dari titik 0 hanya dalam waktu 8,9 detik serta mampu dipacu mencapai 200 km per jam.

Selain itu, lanjutnya, Audi Q3 1.4 TFSI juga memiliki fitur Audi Drive Select yang dapat mengatur beberapa elemen lain dalam satu sistem yang terintegrasi dengan power steering, engine management, automatic transmission, suspension dan automatic air conditioning.

Dia menjelaskan target konsumen model Audi Q3 1.4 TFSI adalah dari segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka kendaraan sport utility vehicle, dan menikmati layanan personal yang berkualitas.

“Yaitu pribadi berjiwa muda yang menghargai kehidupan berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporti yang dibutuhkan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper