Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Loyalitas Pelanggan, TAM Gelar Toyota Jamboree 2014

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim 60% penjualannya saat ini datang dari konsumen loyal. Salah satu upaya mendekatkan diri dengan konsumen tersebut, TAM selenggarakan Toyota Jamboree 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim 60% penjualannya saat ini datang dari konsumen loyal. Salah satu upaya mendekatkan diri dengan konsumen tersebut, TAM selenggarakan  Toyota Jamboree 2014.

Acara yang diselenggarakan pertama kali pada 2008 ini, pada 2014 diperkirakan melibatkan 2.400 peserta dan 16 komunitas atau Toyota Owner Club (TOC).

Menurut Wakil Presiden Direktur PT TAM Suparno Djasmin, penyelenggaraan Toyota Jamboree merupakan salah satu acara penting bagi Toyota dan TOC.

Pasalnya, selain sebagai sarana pengikat hubungan baik, dengan acara semacam ini TAM mendapatkan saran dan kritik positif dari para TOC.

"Tujuan jambore ini bukan untuk pencitraan. Acara ini membangun ikatan antara TOC dan Toyota. Dengan itu, kami mendapat masukan dan kritik baik dari segi produk, jaringan, hingga pelayanan service," ucapnya kepada wartawan di acara pembukaan Toyota Jamboree 2014 di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (21/6/2014).

Karena menurut Djasmin, pelanggan setia memiliki masukan yang bermanfaat bagi perkembangan TAM. Berbeda dengan jambore sebelumnya yang diawali kegiatan fun rally, acara kali ini dilakukan terpusat agar suasana kekeluargaan lebih terasa.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper