Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MITSUBISHI Bagikan 6 Mirage kepada Pelanggannya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menyerahkan 6 city car Mirage kepada pemenang undian program Serprize periode Januari-April 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 26 Mei 2014  |  10:48 WIB
MITSUBISHI Bagikan 6 Mirage kepada Pelanggannya
Pengumuman pemenang undian program SerPrize dapat dilihat di seluruh outlet Workshop Mitsubishi yang jumlahnya mencapai lebih dari 200 unit tersebar di seluruh Indonesia. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menyerahkan 6 city car Mirage kepada pemenang undian program Serprize periode Januari-April 2014.

Duljatmono, Operating General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan program Sevice with Prize (Serpize) sebagai sarana edukasi bagi konsumen mengenai pentingnya perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi.

“Program ini sekaligus sebagai ungkapan terima kasih KTB kepada konsumen setia Mitsubishi dan ini program Serprize campaign yang ke-5 sejak pertama kali dilaksanakan pada 2005,” katanya dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Senin (26/5/2014).

Menurutnya, program Serprize berlaku bagi konsumen yang melakukan service pada Januari-April 2014 untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport, dan Strada Triton serta niaga ringan Colt T1200 dan L300 tanpa batasan usia mobilnya.

Pengumuman pemenang undian program SerPrize dapat dilihat di seluruh outlet Workshop Mitsubishi yang jumlahnya mencapai lebih dari 200 unit tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi mirage pt krama yudha tiga berlian motors
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top