Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOP 1 Lumasi 2 Mobil yang Dimodif 3 Hari

TOP 1 lumasi mobil Renault Duster dan KIA Rio yang dimodifikasi dalam tiga hari dalam gelaran Live Modz Show Off di Auto After Market Industry and Tuning Trade Fair (AAITF).

Bisnis.com, JAKARTA—TOP 1 lumasi mobil Renault Duster dan KIA Rio yang dimodifikasi dalam tiga hari dalam gelaran Live Modz Show Off di Auto After Market Industry and Tuning Trade Fair (AAITF).

Kedua mobil modifikasi tersebut akan menggunakan oli TOP 1 Evolution Series 100% Fully Synthetic dengan SAE yang berbeda.  KIA Rio menggunakan TOP 1 Evolution 5W-30 dan Renault Duster dengan TOP 1 Evolution 5W-40.

Dalam proses pengerjaan, mesin kedua mobil itu dinyalakan selama tiga hari, sejak kemarin sampai besok, Jumat (23/5/2014), untuk membuktikan kinerja TOP 1 Evolution dalam menjaga temperatur mesin.

CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata mengatakan TOP 1 Evolutin Fully Synthetic Motor Oil akan mendongkrak performa kedua mobil tersebut menjadi lebih maksimal.

“TOP 1 Evolution 5W-40 Fully Synthetic Motor Oil akan tetap stabil dalam perubahan temperatur suhu mobil. Proses pelumasan akan berlangsung dengan lebih cepat dan merata,” katanya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (21/5/2014) malam.

Hanya dalam hitungan tiga hari, tim pemodif Signal Kustom Built siap menyulap dua mobil dengan mengerahan 30 kru dan dengan waktu tak lebih dari 50 jam saat count down (hitungan mundur) dimulai.

Arief menambahkan dukungan TOP 1 dalam Live Modz Show Off di AAITF juga ditujukan untuk memajukan dunia modifikasi Tanah Air.

Dia berharap berharap Live Modz Show Off bisa menambah pengetahuan masyarakat tentang modifikasi otomotif dan melahirkan modifikator-modifikator handal generasi selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Abdalah Gifar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper