Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Pajero Sport Sabet 2 Penghargaan Autocar

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meraih dua penghargaan di ajang Autocar Indonesia Readers Choice Awards (ARCA) 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meraih dua penghargaan di ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (ARCA) 2014.

Penghargaan itu disabet oleh Mitsubishi Pajero Sport 4X2 untuk Favorite Medium SUV dan Mitsubishi Pajero Sport 4X4 yang menyandang predikat sebagai Favorite Medium SUV 4X4.

Dengan tambahan dua penghargaan tersebut, berarti secara total Mitsubishi Pajero Sport sudah mengantongi 19 penghargaan.

“Ini membuktikan performa dan ketangguhan SUV Mitsubishi yang mewarisi DNA Rally Dakar,” kata Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Dept KTB, dalam siaran pers, Jumat (2/5/2014). Acara penganugerahan penghargaan digelar di Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Intan mengatakan KTB berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dan kepercayaan pembaca Autocar Indonesia yang telah memilih Pajero Sport sebagai Favorite Medium SUV dan Favorite Medium SUV 4x4.

“Ini sangat membanggakan mengingat Pajero Sport yang kami luncurkan pada 2009 dengan total enam variannya saat ini, telah berhasil mendapatkan tempatnya sendiri di masyarakat Indonesia, terbukti dengan populasinya yang sudah lebih dari 57.000 unit di seluruh Indonesia, serta posisinya sebagai SUV 4x4 terbaik saat ini,” ujarnya.

Ke depan, lanjut Intan, Mitsubishi akan terus berinovasi untuk menghadirkan kendaraan penumpang berteknologi terkini yang khusus dikembangkan untuk masyarakat Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper