Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran AAITF Hadirkan Ajang Modifikasi Langsung

Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) pada 21 23 Mei 2014 akan menampilkan aktivitas modifikasi mobil secara langsung. Pameran barang aftermarketberskema business to businessini berlangsung di Hall B JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA — Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) pada 21 – 23 Mei 2014 akan menampilkan aktivitas modifikasi mobil secara langsung. Pameran barang aftermarketberskema business to businessini berlangsung di Hall B JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

AAITF digagas PT Dyandra Tarsus Internasional, unit usaha patungan PT Dyandra Promosindo bermitra dengan Tarsus Group PLC. Program modifikasi “Live Modz Show Off” sendiri merupakan hasil kerja sama Dyandra dengan rumah modifikator Signal Kustom Built.

Alfin Mulia Rahman, Senior Project Manager Trade Fairs DivisionDyandra, menyatakan acara modifikasi live tersebut disponsori Customizing with Autovision Lighting, Feel the Character with Wollsdorf Leather dan NES, Tire Changing with GT-Radial, Pioneer App Radio Mode experience, serta Top 1 experience.

Live Modz Show Offmenampilkan berbagai teknik modifikasi, pengecatan, live paint,dan live airbrush. “Keunikan ini akan menjadi daya tarik AAITF. Pada hari ketiga pameran akan diluncurkan hasil modifikasi itu,” kata Alfin dalam siaran pers yang diterima Bisnis, baru-baru ini.

Penyelenggaraan AAITF terbuka untuk umum secara gratis. Calon pengunjung cukup mendaftarkan diri secara online di www.aaaitfjakarta.com atau saat pameran berlangsung. Pameran ini ditargetkan menggaet 10.000 pembeli yang 80% di antaranya dari luar negeri sisanya domestik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper