Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garansindo Hanya Jual 300 Fiat 500 Tahun Ini

Semua varian mobil Fiat 500 ditargetkan laku terjual hingga akhir 2014 sebanyak 300 unit di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA- Semua varian mobil Fiat 500 ditargetkan laku terjual hingga akhir 2014 sebanyak 300 unit di Indonesia. 

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Fiat, Dodge, Jeep dan Chrysler mengatakan target akan tercapai seiring banyaknya permintaan. 

"Kami optimistis varian-varian baru ini akan laku terjual. Hingga kini saja semua varian sudah laku 107 unit," paparnya pada peluncuran Fiat 500 Sport di Lippo Kemang Jakarta, Selasa (29/4/2014). 

Sebaran pasar Fiat 500 didominasi oleh kota-kota besar macam Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota lainnya. Rieva akan terus menggenjot penjualan dengan skema join promotion seperti yang telah dilakukan bareng Line dan Samsung. 

Sejak dirilis pada 2007, Fiat 500 generasi anyar ini sudah mengantongi penjualan 1 juta unit di 110 negara. Dia optimistis Indonesia menjadi salah satu pasar menggiurkan bagi mobil pabrikan asal Italia tersebut. 

Bukan hanya berhasil memasarkan produk, Fiat 500 juga telah meraih sekitar 80 pernghargaan termasuk 2008 European Car of the Year, 2009 World Car Desaign of the Year dan 2012 Recommended Pick oleh Cunsumer Guide.

Dia menambahkan pangsa pasar Jakarta akan lebih dominan seiring kebutuhan pasar kelas menengah membutuhkan kendaraan berdesain unik, ramah lingkungan dan siap masuk hingga jalan tikus. 

Fiat 500 Lounge dan Fiat 500C telah diluncurkan pada ajang IIMS 2013. Harga masing-masing Rp365 juta dan Rp390 juta. 

Adapun, Fiat 500 Sport resmi diluncurkan dengan memiliki desain bertema maskulin. Harga varian terbaru dengan desain interior hitam dan abu-abu itu juga sama dibanderol Rp365 juta. "
Untuk tahun ini memang ditargetkan laku terjual 300 unit," paparnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper