Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

All New Honda City Dibanderol Rp277 Juta

Pada awal kuartal II/2014, HPM memutuskan untuk merilis All New City dengan penyegaran tampilan luar alias facelift. Kendaraan ini ditargetkan laku 1.950 unit sepanjang 2014 setara dengan 45% pasar sedan mini.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 24 April 2014  |  17:47 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pada awal kuartal II/2014, HPM memutuskan untuk merilis All New City dengan penyegaran tampilan luar alias facelift. Kendaraan ini ditargetkan laku 1.950 unit sepanjang 2014 setara dengan 45% pasar sedan mini.

Sepanjang tahun lalu City terjual 2.974 unit setara 40% penjualan HPM. Sebelum masuk ke Indonesia, All New City lebih dulu mengaspal di India dan Thailand. Ini merupakan generasi keempat setelah pertama kali masuk pasar pada 1996.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida, di Jakarta, Kamis (24/4/2014), mengatakan All New City masuk ke pasar domestik dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E, dan ES. Harga jualnya sekitar 3% lebih mahal ketimbang produk terdahulu tergantung kepada tipe dan sistem transmisi yang dipakai, manual atau CVT.

Rentang harga tersedia di kisaran Rp277 juta hingga yang termahal Rp321 juta secara on the road Jabodetabek. City teranyar tersedia dalam warna white orchid pearl, crystal black pearl, alabaster silver metallic, modern steel metallic, dan opsi baru golde brown metallic.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sedan
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top