Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobilio Prestige Jadi Tamu Spesial di Pose 2014

PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan low multi purpose vehicle (LMPV) Mobilio varian Prestige sebagai tamu spesial di booth Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014. Mobil ini mobil yang sudah dilengkapi aksesoris Modulo ini hadir pula Honda CR-Z Mugen RZ.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 17 April 2014  |  17:43 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan low multi purpose vehicle (LMPV) Mobilio varian Prestige sebagai tamu spesial di booth Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014. Mobil ini mobil yang sudah dilengkapi aksesoris Modulo ini hadir pula Honda CR-Z Mugen RZ.

Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Tanah Air yang diperkenalkan saat Indonesia International Motor Show 2013. Kendaraan ini mulai didistribusikan ke konsumen pada 25 Januari 2014 dan terjual 18.341 unit sampai akhir Maret 2014.

“Kami hadir di Pose dengan produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Kami akan lebih banyak membawa produk kami ke berbagai daerah di Indonesia,” kata Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (17/4/2014).

Selain CR-Z Mugen RZ dan Mobilio Prestige tampil juga tipe standar LMPV ini, All New Honda Odyssey, New Honda Brio serta New Honda Jazz. Honda CR-Z Mugen RZ adalah varian khusus pengembangan dari CR-Z standar yang dilakukan Honda dan Mugen.

CR-Z Mugen RZ mengusung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5 liter dipadu dengan Integrated Motor Assist (IMA) dan Supercharged. CR-Z Mugen RZ mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 176 PS pada putaran mesin 6,600RPM, dan torsi sebesar 185 N.m pada putaran mesin 5,200RPM.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top