Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Resmikan 3 dari 20 Diler Awal Bulan Depan

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, akan meresmikan tiga diler baru layanan salses, service dan sparepart di Jakarta, Cikarang Jawa Barat dan Malang Jawa Timur pada April 2014 untuk memperluas jaringan pemasarannya.nn

Bisnis.com, JAKARTA--PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, akan meresmikan tiga diler baru layanan salses, service dan sparepart di Jakarta, Cikarang Jawa Barat dan Malang Jawa Timur pada April 2014 untuk memperluas jaringan pemasarannya.

Biswadev Sengupta, President Director Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan pembangunan dan operasional tiga diler itu dikerja samakan dengan mitra bisnis PT Gema Prima Indonesia untuk diler di Jakarta, PT Surya Tata Mobilindo diler Cikarang dan PT Gatra Perdana Putra diler Malang.

“Kami harapkan dengan resmi beroperasinya tiga diler 3S baru Tata Motors di Jakarta, Cikarang dan Malang pada April 2014 itu maka layanan penjualan dan purna jual Tata Motors di pulau Jawa semakin prima,” katanya di Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Menurutnya, dengan dioperasikan 3 diler baru Tata Motors tersebut maka jumlah diler layanan yang terpadu menjadi 6 unit yang tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Jaringan diler tesebut, lanjutnya, akan diperluas dalam tahun fiskal sekarang pada Maret 2014-April 2015 jumlahnya akan ditambah 14 unit lagi sehingga total menjadi 20 unit dengan layanan sales, service dan sparepart.

Adapun lokasi diler Tata Motors tersebut antara lain di daerah Tangerang, Cirebon, Bandung, Tegal, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Mojokerto, Banyuwangi, Bali, Lampung, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Perluasan jaringan diler untuk memberikan akses seluas-luasnya bagi konsumen untuk mendapatkan kendaraan berkualias buatan industri otomotif terkemuka India antara lain small hatchback Tata Vista, multi purpose vehicle crossover Tata Aria, sport utility vehicle Tata Safari Storme dan pikap Tata Super Ace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper