Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

15 Model Anyar Siap Meluncur di Bangkok Motor Show 2014

Bangkok International Motor Show ke-35 yang digelar pada 26 Maret-6 April 2014 di Impact, Muang Thong Thani, bakal menghadirkan sejumlah model baru dan mobil konsep, termasuk beberapa produk perdana yang diluncurkan di Asia Tenggara.
/BIMS
/BIMS

Bisnis.com, BANGKOK - Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-35 yang digelar pada 26 Maret-6 April 2014 di Impact Muang Thong Thani bakal menghadirkan sejumlah model baru dan mobil konsep, termasuk beberapa produk perdana yang diluncurkan di Asia Tenggara.

Berdasarkan informasi dari penyelenggara pameran, Grand Prix Group dan pengamatan langsung di area pameran, ada 15 model mobil baru yang siap meluncur di antaranya Ford Ecosport, Suzuki Awind,Toyota New Corolla Altis Esport, Mazda3, Chevrolet New Captiva MY14, MG6, Hyundai (dua model), dan Honda New City.

Adapun dari jajaran mobil premium, model anyar yang siap diperkenalkan yakni Mercedes-Benz GLA-Class/G-Class, Rolls Roys Ghost Majestic Horse Collection, Aston Martin Q, Porsche Macan, VW New Carevelle, dan Subaru WRX2015.

BIMS 2014 juga menampilkan sejumlah mobil konsep dan edisi terbatas, seperti Toyota FV2, Ford 1 Concept, Chevrolet Adra, Hyundai I40, Suzuki Swift Limited Edtition, dan Mitsubishi RE-PHEV Asia Cross Country Rally Car. Model lain yang tampil di pameran itu termasuk Nissan New Livina, Juke Joint Edision, dan Pulsar Turbo.

Di area sepeda motor terdapat Ducati 1199 Superleggera, yang diklaim sebagai motor tercepat di kelasnya, serta Yamaha yang memboyong tiga model terbarunya yakni MT09A, YZR-M1 dan XVS950CU. 

Pameran otomotif terbesar di Thailand itu hari ini dibuka untuk undangan VIP dan dilanjutkan dengan liputan khusus untuk media besok. BIMS kali ini diikuti oleh 28 merek mobil, 9 merek sepeda motor, 7 merek audio, dan lebih dari 80 industri pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper