Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Spesifikasi Cross Over MPV Tata Aria Prestige

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, akan meluncurkan kendaraan Tata Aria Prestige pada pertengahan tahun ini untuk memperbanyak koleksi varian cross over multi purpose vehicle Tata Aria di Indonesia.
  Tata Aria. /
Tata Aria. /

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, akan meluncurkan kendaraan Tata Aria Prestige pada pertengahan tahun ini untuk memperbanyak koleksi varian cross over multi purpose vehicle Tata Aria di Indonesia.  

Biswadev Sengupta , President Director Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan Tata Aria pertama kali diluncurkan pada September 2012 mendapat respons positif dari pasar domestik karena sesuai dengan tipe kendaraan keluarga yang diminati konsumen.

”Tata Aria Prestige akan tampil dengan leather seat, dual airbags, alloy wheel, sensor parkir dan beberapa fitur menarik khas kendaraan premium multi purpose vehicle,” katanya di Jakarta, Sabtu (15/3/2014).

Menurutnya, Tata Aria Prestige akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan multi purpose vehicle (MPV) berkapasitas tujuh penumpang yang berkualitas dan dapat diandalkan untuk berkendara bersama keluarga.

Dia mengklaim kendaraan buatan industri otomotif India, Tata Motors Ltd. itu menyuguhkan suatu perpaduan kenyamanan kualitas sedan, dimensi eksterior dan interior sebuah MPV ideal serta ketangguhan performa seperti sport utility vehicle yang lengkap fiturnya.

Adapun spesifikasi Tata Aria Prestige tersebut antara lain memiliki tenaga maskimal 140 Hp, kapasitas tangki bahan bakar 60 liter, disk brake bagian belakang, dilengkapi anti lock braking system (ABS), AC triple blower, dan sun glass holder.

Selain itu juga terdapat fitur info konsumi bahan bakar di multi information display (MID), velg berukuran 16 inch, door lock dengan remote dan fitur head lamp control, head lamp leveling device, dan projector head lamp.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper