Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kerja Sama Dengan Porsche Perkuat Bisnis Michelin di Indonesia

Michelin berharap kerja sama dengan Porche di kejuaraan balap ketahanan dunia 2014 dapat memperkuat bisnis di Indonesia. Produsen ban asal Prancis ini berharap pengguna mobil sport Porsche di Tanah Air semakin percaya kepada Michelin.

Bisnis.com, JAKARTA—Michelin berharap kerja sama dengan Porche di kejuaraan balap ketahanan dunia 2014 dapat memperkuat bisnis di Indonesia. Produsen ban asal Prancis ini berharap pengguna mobil sport Porsche di Tanah Air semakin percaya kepada Michelin.

“Kemitraan Michelin dengan Porsche akan membawa dampak positif bagi pengguna mobil sport papan atas di Indonesia khususnya merk Porsche,” kata Country Director PT Michelin Indonesia Jean-Charles Simon mengutip siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (7/3/2014).

Menurutnya, hubungan antara Michelin dan Porsche jauh melebihi urusan pasokan ban dan layanan yang terkait dengan olahraga kendaraan bermotor. Sebab, kedua perusahaan sudah bekerja sama laman untuk mendesain kendaraan yaman, bisa diandalkan, dan ramah lingkungan. Kemitraan meluas hingga ke pemasaran dan layanan purna jual melalui diler Porsche di seluruh dunia.

Michelin dimandati merancang ban Porsche 919 Hybrid untuk kejuaraan balap ketahanan dunia 2014 yang ditukangi merek mobil Jerman itu. Ban yang dikembangkan berukuran 31/71-18 untuk prototipe kelas LMP1 (Le Mans Prototype 1) dan disempurnakan pada Porsche 919.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler