Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pikap Tata Motors Bisa Ganti Oli Castrol Gratis

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, bekerja sama dengan Castrol Indonesia menggelar program ganti oli secara gratis bagi pemilik kendaraan komersial model pikap dan boks di sejumlah lokasi di Jabodetabek.
Tata Ace/
Tata Ace/

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, bekerja sama dengan Castrol Indonesia menggelar program ganti oli secara gratis bagi pemilik kendaraan komersial model pikap dan boks di sejumlah lokasi di Jabodetabek.

Pankaj Jain, Marketing Director Tata Motor Distribusi Indonesia, mengatakan program bertajuk Ganti Oli Gratis khusus bagi pelanggan Castrol Auto Service tersebut berlangsung mulai pekan ini hingga April 2014 dengan waktu dan tempat yang terjadwal.

“Pada tahap ini program hanya berlaku di lokasi Castrol Auto Service yang telah bekerjasama dengan Tata Motor Distribusi Indonesia dalam kegiatan Tata Certified Workshop,” katanya di Jakarta, Minggu (23/2/2014).

Menurutnya, sejauh ini Tata Motors meresmikan pengoperasiaan 10 Tata Certified Workshop di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang sebagai fasilitas penunjang layanan purna jual bagi pelanggan Tata Motors.

Dia menjelaskan program Ganti Oli Gratis merupakan bagian dari kegiatan peluncuran kendaraan komersial Tata Motors sekaligus untuk mensosialisasikan keunggulan produk otomotif buatan India.

Adapun kendaraan komersial mini pikap yang disosialisasikan kepada pelanggan Castrol Auto Service, lanjutnya, meliputi Tata Super Ace disel 1405 cc dan Tata Xenon disel 2900 cc.

“Harapan kami, pengguna kendaraan mini pikap dan boks di wilayah Jabodetabek dapat hadir dan mencoba langsung kendaraan pikap Tata Motors di sekitar lokasi Tata Certified Workshop,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper