Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pikap Tata Motors Bisa Ganti Oli Castrol Gratis

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, bekerja sama dengan Castrol Indonesia menggelar program ganti oli secara gratis bagi pemilik kendaraan komersial model pikap dan boks di sejumlah lokasi di Jabodetabek.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 Februari 2014  |  06:04 WIB
Tata Ace -
Tata Ace -

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, bekerja sama dengan Castrol Indonesia menggelar program ganti oli secara gratis bagi pemilik kendaraan komersial model pikap dan boks di sejumlah lokasi di Jabodetabek.

Pankaj Jain, Marketing Director Tata Motor Distribusi Indonesia, mengatakan program bertajuk Ganti Oli Gratis khusus bagi pelanggan Castrol Auto Service tersebut berlangsung mulai pekan ini hingga April 2014 dengan waktu dan tempat yang terjadwal.

“Pada tahap ini program hanya berlaku di lokasi Castrol Auto Service yang telah bekerjasama dengan Tata Motor Distribusi Indonesia dalam kegiatan Tata Certified Workshop,” katanya di Jakarta, Minggu (23/2/2014).

Menurutnya, sejauh ini Tata Motors meresmikan pengoperasiaan 10 Tata Certified Workshop di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang sebagai fasilitas penunjang layanan purna jual bagi pelanggan Tata Motors.

Dia menjelaskan program Ganti Oli Gratis merupakan bagian dari kegiatan peluncuran kendaraan komersial Tata Motors sekaligus untuk mensosialisasikan keunggulan produk otomotif buatan India.

Adapun kendaraan komersial mini pikap yang disosialisasikan kepada pelanggan Castrol Auto Service, lanjutnya, meliputi Tata Super Ace disel 1405 cc dan Tata Xenon disel 2900 cc.

“Harapan kami, pengguna kendaraan mini pikap dan boks di wilayah Jabodetabek dapat hadir dan mencoba langsung kendaraan pikap Tata Motors di sekitar lokasi Tata Certified Workshop,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tata pt tata motors distribusi indonesia castrol
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top