Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Abarth Dirikan Markas Besar Asia Tenggara Pertama di Indonesia

Pabrikan mobil asal Italia, Abarth, secara resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia setelah meluncurkan Abarth Headquarter di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA--Pabrikan mobil asal Italia, Abarth, secara resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia setelah meluncurkan Abarth Headquarter di Jakarta.

Dengan gaya modern dan elegan, Abarth Headquarter yang memiliki luas 813 m2 dirancang untuk memunculkan nuansa Italia sekaligus memuaskan pelanggan dengan konsep 3S, yaitu sales, service and spare parts.

Bersamaan dengan peresmian markas besar yang terletak di Jalan RS Fatmawati Raya 188, PT Genta Surya Otomotif sebagai distributor resmi Abarth juga memajang empat varian, yaitu Abarth 500, Abarth 595 Turismo C, Abarth 595 Turismo, dan Abarth 595 Competizione.

Abarth Headquarter dilengkapi pula dengan enam pangkalan reparasi, dua lift mobil dan serangkaian perlengkapan serta pelayanan pasca beli yang tersusun dengan cantik bagi konsumen.

"Abarth Indonesia resmi beroperasi hari ini. Kami bangga markas besarnya ini merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara," ujar CEO PT Genta Surya Otomotif Viyata Devi di sela peluncuran Abarth Headquarter Indonesia, Sabtu (22/2/2014).

Bagi konsumen yang tertarik memiliki mobil penuh gaya dari Abarth, jelas Devi, sudah bisa memesan sejak Januari lalu dengan harga mulai Rp528 juta sampai Rp666 juta.

"Kami sudah membuka pemesanan sejak Januari. Untuk harga yang termurah Abarth 500 Rp528 juta hingga Abarth 595 Competizione Rp666 juta off the road. Hingga saat ini para costumer paling banyak memesan Cabriolet [Abarth 595 Turismo C]," paparnya.

Devi menambahkan, sebagai awalan, pihaknya menargetkan mampu menjual sebanyak 100 unit pada 2014.

Untuk mencapai target itu, tuturnya, Abarth juga melengkapi fitur yang memudahkan konsumen, yaitu pendaftaran test-drive di situs resmi Abarth Indonesia, yaitu www.abarth.co.id.

Devi menjelaskan, dalam situs itu konsumen bisa memilih test-drvie untuk seluruh model mobil Abarth yang ditawarkan, dan maksimal setelah 3 hari, calon pembeli sudah bisa merasakan menjajal mobil yang memiliki logo kalajengking dengan latar merah kuning ini.

Selain fitur kemudahan test-drive, situs resmi itu juga menampilkan informasi produk, purnajual dan beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh Abarth Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper