Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NMI Berharap New Evalia Terjual 700 Unit/Bulan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan penjualan produknya di segmen kendaraan serbaguna kelas bawah (low multipurpose vehicle/LMPV) mencapai 700 unit per bulan. Untuk mencapainya NMI melakukan renovasi tampilan LMPV New Nissan Evalia.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan penjualan produknya di segmen kendaraan serbaguna kelas bawah (low multipurpose vehicle/LMPV) mencapai 700 unit per bulan. Untuk mencapainya NMI melakukan renovasi tampilan LMPV New Nissan Evalia.

Manager Humas NMII Arga Bima Simanjuntak mengatakan low MPV merupakan pasar potensial di pasar otomotif Indonesia. Apalagi, segmen ini berkontribusi paling besar terhadap penjualan seluruh produk nonsedan di Indonesia sepanjang 2013.

"Sebelumnya Evalia sudah ada di pasar low MPV. Kami yakin Evalia terbaru paling baik di kelasnya terlebih ini keluar dengan kabin luas dan atap lebih tinggi," tuturnya kepada Bisnis ditemui usai peluncuran New Nissan Evalia, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Dari target optimistis mencapai 700 unit per bulan secara akumulatif setidaknya bisa terjual 7.000 unit sepanjang tahun ini. Sedangkan Nissan Evalia terdahulu diperkirakan terjual sekitar 6.500 unit pada 2013.

Harga jual Evalia terbaru dengan model sebelumnya lebih mahal sekitar 5%.  Pemesanan bisa dilakukan mulai hari ini, 23 Januari 2014. Untuk pemesanan yang dilakukan bulan ini maka pengiriman ke konsumen dilakukan secepatnya mulai Maret 2014.

"Kami yakin Evalia banyak diminati. Karena bisa dilihat, jika dibandingkan produk pesaing Evalia lebih luas, desainnya modern dan bentuknya seperti upper MPV," ujar Arga.



Rincian Harga New Nissan Evalia (on the road Jakarta) :

-New Evalia tipe highway star A/T Rp217,5 juta
-New Evalia tipe highway star M/T Rp206,5 juta
-New Evalia tipe SV A/T Rp201 juta
-New Evalia tipe SV M/T Rp190,5 juta
-New Evalia tipe St M/T Rp176 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper