Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Mazda Didiskon 5% Selama M-Days

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memastikan adanya potongan harga 5% untuk penjualan seluruh produk Mazda selama penyelenggaran M-Days. Program ini diharapkan bisa menjaring penjualan hingga 1.000 unit secara nasional.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memastikan adanya potongan harga 5% untuk penjualan seluruh produk Mazda selama penyelenggaran M-Days.

Program ini diharapkan bisa menjaring penjualan hingga 1.000 unit secara nasional.

Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana mengatakan program diskon untuk pembelian setiap mobil Mazda pada M-Days baru dilakukan pada tahun ini.

"Melalui M-Days kami harapkan penjualan mencapai 1.000 unit," katanya saat gathering media, Jumat (17/1/2014).

Potongan harga sebesar 5% berlaku untuk seluruh jajaran produk Mazda selain Mazda BT-50. Sedangkan diskon 10% merupakan salah satu bentuk hadiah kepada konsumen.

Selain itu, ada penawaran khusus berupa voucher potongan harga sebesar 20% untuk pembelian aksesoris resmi. Diskon ini bisa diperoleh dengan menunjukkan STNK kendaraan Mazda yang dimiliki konsumen.

Baru kali ini MMI menyelenggarakan M-Days pada awal tahun. Biasanya program tersebut dilaksanakan menjelang akhir tahun pada November.

Awal tahun dinilai menjadi periode yang lebih potensial untuk pembelian mobil baru.

Selain itu, jika M-Days 2014 digelar jelang penghujung tahun MMI khawatir akan kehilangan 'greget'. Sebab, ada gelaran lebih besar yang mendahului pada September, yakni pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

"Kalau pada November kan di September sudah ada IIMS. Orang membeli mobil kan biasanya butuh waktu lebih dari sebulan sehingga M-Days kurang maksimal," ucap Astrid.

Presiden Direktur MMI Keizo Okue berharap M-Days yang digelar pada awal 2014 bisa menyalakan kembali semangat para pelanggan Mazda. "Program tahunan ini diharapkan bisa meningkatkan terus kualitas pelayanan kami," ujarnya.

Program M-Days berlangsung di seluruh showroom Mazda. Terhitung sampai akhir 2013, MMI memiliki 39 unit showroom tersebar di sejumlah kota besar.  Selain bertempat di showroom, M-Days juga berlangsung di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Senayan City dan Central Park. Sedangkan di Jogja bertempat di Mal Ambarukmo Plaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler