Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pikap Tata Super Ace Dipromosikan Lewat pasar Tradisional

PT Tata Motors Distribusi Indonesia menggelar acara bertajuk Tata Gerebeg Pasar 2013 di pasar tradisional di Solo, Boyolali dan Karanganyar Jawa Tengah untuk mempromosikan mobil pikap Tata Super Ace 1.400 cc.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia menggelar acara bertajuk Tata Gerebeg Pasar 2013 di pasar tradisional di Solo, Boyolali dan Karanganyar Jawa Tengah untuk mempromosikan mobil pikap Tata Super Ace 1.400 cc.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, mengatakan kegiatan TGP 2013 di kabupaten Solo dipusatkan di Pasar Klitikan dan Pasar Legi, di Boyolali Pasar Sunggingan dan Pasar Ampel serta di Karanganyar Pasar Tawangmangu.

“Program TGP 2013 digelar pada 18-27 Desember 2013 sebagai rangkaian pra peluncuran Tata Super Ace untuk memperkenalkan mini pikap itu langsung ke jantung aktifitas target konsumen yaitu sentra niaga,” katanya di Jakarta, Selasa (24/12/2013).

Menurutnya, tidak terbatas hanya pasar tradisional, Tata Super Ace juga akan menjadi pilihan pintar bagi pelaku usaha grosir dan industri usaha skala kecil dan menengah di Indonesia.

“Untuk itu kami yakin bahwa mini pikap Tata Super Ace sanggup menjadi mitra usaha yang menguntungkan,” ujarnya.

Dia menjelaskan minat terhadap Tata Super Ace juga berasal dari koperasi angkutan kota (angkot) di Tangerang yang membutuhkan armada baru untuk peremajaan sekitar 500 unit angkot di kota itu.

Apalagi, lanjutnya, mamanjemen meyakini komunitas pengguna angkot di Tangerang juga dapat menerima Tata Super Ace secara baik. Selain karena keunggulannya, juga jaminan purna jual Tata Certified Workshop yang cukup luas.

Biswadev mengatakan rangkaian sosialisasi Tata Super Ace diawali dengan mengumumkan harganya kepada masyarakat melalui media massa, dilanjutkan dengan menggelar gatheringkomunitas pengguna Angkot dan pikap di Tangerang.

Acara gathering itu, imbuhnya,  cukup meriah karena dihadiri 37 pengusaha Angkot yang mewakili asosiasi dan 20 perwakilan anggota koperasi pasar di Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper