Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CR-V, Brio, Jazz, City, & Civic Raih Penghargaan Loyalitas Pelanggan

PT Honda Prospect Motor mendapat penghargaan loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2013 untuk lima produknya yaitu Honda CR-V, Brio, Jazz, City dan Civic.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor mendapat penghargaan loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2013 untuk lima produknya  yaitu Honda CR-V, Brio, Jazz, City dan Civic.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengatakan Honda berusaha terus menumbuhkan loyalitas konsumen dengan cara selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Honda selalu memastikan kualitas produk, memberikan added value [nilai tambah] untuk konsumen, hingga berbagai layanan purnajual yang terbaik dengan menyenangkan para konsumen,” katanya, Kamis (19/12/2013).

Menurutnya, Honda CR-V meraih penghargaan Net Promoter Score (NPS) leader dengan angka NPS sebesar 27,27% dan Net Emotional Value (NEV) Star dengan angka 7,768 di kategori Mobil SUV.

Selanjutnya Honda Brio mendapat gelar NPS Excellence dengan angka NPS 12% dan NEV Star dengan angka 7,826 dalam kategori city car. Sedangkan Honda Jazz meraih penghargaaan NPS Excellence dalam kategori hatchback mencapai angka NPS sebesar 10,34%.

Pada kategori sedan, Honda City meraih penghargaan NPS Leader dengan angka NPS sebesar 40% dan NEV dengan angka 6,654.

Prestasi Honda City disusul Honda Civic dalam kategori yang sama mendapat penghargaan NPS Excellence dengan angka NPS 37,5% dan NEV angka 6,033.

Dia menjelaskan Net Promoter Customer Loyalty Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek yang berhasil menciptakan loyalitas konsumen.

Dalam program itu para pengguna produk tidak hanya loyal terhadap merek, tetapi juga bersedia berbagi pengalaman kepada orang lain atau menjadi promoter bagi merek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper