Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Lepas Mobil Pick-Up Xenon Mulai Rp132 Juta

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mulai menjual varian mobil niaga, Tata Xenon Pick Up di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mulai menjual varian mobil niaga, Tata Xenon Pick Up di Jakarta.

Harga Tata Xenon Pick Up dijual dengan harga perkenalan mulai dari Rp132juta on the road Jakarta, Rp136.206.00 on the road Surabaya dan Rp138.350.000 on the road Solo. Tata Xenon Pick- up diklaim cocok untuk berbagai aplikasi usaha dan kebutuhan angkutan barang dagang.

"Kehadiran Tata Xenon Pick up di pasar Indonesia, adalah bukti bahwa kami serius dalam menyediakan pilihan baru terbaik untuk Indonesia. Xenon diharapkan membuka peluang dan menarik pembeli baru untuk TMDI. Segmen pick up, segmen yang sangat berkembang," kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, Selasa (10/12/2013).

Tata Xenon memiliki mesin 2.900 cc Turbo Charged Direct Injection yang sanggup mengeluarkan tenaga 72 hp di rpm 3000 dan torsi puncak 223 Nm. Kecepatan maksimalnya 120 km/jam.

Desain sasis Tata Xenon dilengkapi antiroll bar di as depan dan belakang. Semua as-nya dilengkapi dengan shock absorber. Sedangkan pada as depan didesain menggunakan multileaf spring yang melekat di sasis dan as sehingga memudahkan perawatan.

Mobil ini memiliki dimensi bak terpanjang di kelasnya (2640 mm) dengan akses 3 way system yang memudahkan menaikan dan menurunkan barang. Serta memiliki dua lapis semi elliptical leaf pada suspensi belakang.

Untuk faktor keselamatan mobil ini dilengkapi dengan 3-layered body construction, crumple zones, collapsible steering column, central lock, retractable seatbelts dan side intrusion beams yang melindungi penumpang dari benturan samping.

"Kami bangga mengumumkan penjualan kendaraan komersial kami dimulai dengan Super Ace 2 minggu yang lalu dan diikuti oleh Tata Xenon Pick- up hari ini. Tata Xenon adalah produk dengan styling terbaik, performa, value, kenyamanan dan keamanan terbaik di kelasnya. Dan hadir dengan dukungan program purna jual Peace of Mind TMDI, " kata Biswadev Sengupta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper