Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Xenon, Pikap 2.900 CC Berbanderol Rp132 Juta

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) agen tunggal pemegan merek Tata Motors di Indonesia kembali menambah jajaran produknya di pasar domestik melalui produk pick up terbaru Tata Xenon .

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) agen tunggal pemegan merek Tata Motors di Indonesia kembali menambah jajaran produknya di pasar domestik melalui produk pick up terbaru Tata Xenon .

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta menjelaskan sebagai kendaraan asal India yang terkenal kuat dan irit akan menghadirkan produknya, Tata Motors Pick Up dirancang sesuai dengan kondisi geografis di Indonesia.

Menurutnya, selain penyesuaian produk, TMDI juga memberikan harga khusus untuk konsumen Indonesia dengan kisaran harganya dari Rp132 juta hingga Rp138 juta.

"Kehadiran Tata Xenon Pickup di Indonesia diharapkan,membuka peluang dan menarik pembeli baru untuk TMDI dalam memperolehpertumbuhan di tengah segmen pickup yang sedang berkembang,” ujarnya hari ini, Selasa (10/12/2013).

Menurutnya, Tata Xenon dibekali mesin 2.900 cc Turbo Charged Direct Injection yang sanggup mencapai 72 hp di rpm 3000 dan torsi puncak 223 Nm.

Dia menambahkan Tata Xenon adalah kendaraan komersial yang unggul dalam nilai serbaguna, dengan dimensi bak terpanjang di kelasnya (2640 mm).

Di sektor keselamatan, Xenon dirancang untuk memenuhi standar keamanan global. Tata Xenon menawarkan fitur keselamatan terintegrasi dimulai dari 3-layered body construction, crumple zones, collapsible steering column, central lock, retractable seatbelts dan side intrusion beams yang melindungi penumpang dari benturan samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper